Jumat, 29 Mei 2009

Detik-detik antara hidup dan mati....

Wow dari judulnya saja sudah sangat menyeramkan ^^

Nih buat kali ini, bakalan gw pake buat curhatan gw deh. Jadinya kali ini gw minta bantuan dari blog buat jadi media gw numpahin curhat gw ^^

Kita bahas dari judulnya dulu deh kayanya... Kenapa gw bilang detik-detik antara hidup dan mati? Sebenarnya sih tuh judul sedikit, agak, kurang lebih, banyak ga banyak tapi kayanya emang banyak deh, diperlebay sih. Ga detik-detik mungkin beberapa hari lagi. Kalo perlu gw pertegas tepatnya itu tanggal 7 Juni ini!

Pasti anak2 BNCC udah pada tahu ada apa di tanggal 7. Khususnya buat para aktivis BNCC. Tanggal 7 Juni untuk aktivis angkatan gw amat sangat penting. Mau tau kenapa?
Soalnya tanggal 7 adalah hari dimana kami para aktivis BNCC akan diangkat menjadi pengurus dan akan tahu dimana kami akan ditanam lalu di beri pupuk dan setiap hari disiremin ampe akhirnya berbuah *ARGH!!!! ga nyambung Photobucket Intinya sih lebih ke deg...deg...deg... apakah kita masuk jadi pengurus dan yang paling penting kita bakalan kebuang *aduh jelek amit istilahnya ke subdivisi mana dan jadi apa disana.

Gw jelasin mulai dari subdivisi di BNCC, jadi di BNCC ada 9 subdivisi. Emang banyak sih... tapi semuanya penting dan saling berhubungan. Cuma kalo dijelasin disini kepanjangan. Jadi entar bakalan gw posting yang lain aja yah ^^ *kalo gw ada waktu ^^

Nah kembali ke curhatan gw yang ga tau kenapa makin lama makin ga mirip curhatan tapi promosi BNCC.... -_- Jadi untuk sekarang-sekarang ini gw masih bingung antara mau masuk ke subdivisi Magazine maupun MF. Kemarin saat wawancara kepengurusan.. wah ga nyangka gw bisa serius ^^ bahkan agak ngotot n PD abis, ga nyangka loh hohohohohoPhotobucket

Intinya sih gw cinta BNCC apa adanya, buat gw BNCC itu adalah sesuatu yg membuat hidup gw lwbih berwarna dan juga membuat hidup gw menjadi lebih berwarna. Jadi gw berterimakashi banget ama BNCC yang udah memberikan semua itu pada gw. Jadi mau dimana pun gw, pasti gw akan berusaha MOI! Photobucket

Nb: Nih postingan gw edit soalnya ada codingan yg rusak, gr2 ge kebanyakan pake lambang "><" jadinya kadang-kadang nabrak ama lambang2 codingan yang laen. Jadi sori yah atas perubahan postingan yang iniPhotobucket Gw ga inget kmrn2 posting apaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar