Minggu, 07 Juni 2009

YEAH! Thanx All >_<

Akhirnya gw jadi pengurus juga... Setelah berbulan-bulan bersama-sama jadi aktivis... mulai dari cavis yang kita nguber-nguber pengurus buat nyari tanda tangan, kumpulin karya IT ampe kita briefing.. wawancara... dan akhirnya naik jadi aktivis...

Jadi aktivis pun mulai ada tugas-tugas lagi... PRAP.... LKMM... dan setumpuk-tumpuk kepanitiaan... dari LnT... MF... EEO... dan masih banyak lagi

Dan tantangan terakhir kita adalah wawancara kepengurusan ^^ wew serem

"Terimakasih buat semua kenang-kenangan yang udah gw dapet selama beberapa bulan ini bersama-sama dengan kalian. Gw bahagia bisa jadi bagian dari aktivis 08 ini. Masa-masa ini adalah masa-masa yang ga bakalan gw lupain ampe nanti. Thanx all aktivis 08 ^^ ini adalah kenangan terindah buat gw ^^"


So, meski kita udah ga bareng-bareng lagi jadi aktivis, jangan lupa yah kita pernah jadi aktivis 08 bareng2 ^^ dan paling penting meski udaah sibuk ama tugas masing-masing subdivisi jangan pernah pisah2 yo^^

Thanx all.. bingung mo ngemeng apa lagi.. Cuma bisa bilang thanx doang....

Photobucket

1 komentar:

  1. wkwkwk...

    setuju dew..

    jgn pada ampe lupa semua kalau kita pernah jd aktivis dan jgn ampe terkotak2...

    BalasHapus