Senin, 08 Juni 2009

Tiket? Nonton? 21?

Siapa sih yang ga suka nonton di 21 ato kalo sekarang udah naek pangkat padahal cuma ganti dari angka biasa jadi romawi yaitu XXI. Buat yang ga tau XXI itu biasanya fasilitasnya lebih bagus dari 21 dan 21 lebih bagus dari bioskop biasa. Jadi kalo diurutin yah jadi

biasa->21->XXI

Tapi ga cuma ampe segitu aje masih ada 1 lagi tipe bioskop yg lebih bagus dari XXI, namanya premier. Udah pada tau kan, premier itu biasanya cuma ada di beberapa bioskop di mol2 yang ada di Jakarta. Nah apa sih bedanya ama XXI? yang pasti sih yah bedanya cukup jauh. Bayangin aja tiket masuknya tuh 100 rb lebih O.o

Nah beda nomor 1 ya pastinya beda harga tiketnya. Bayangin aja XXI itu tiketnya rata-rata kalo hari biasa na 20rb, kalo liburan 30rb * gw ga tau yah, ini harga biasa gw kalo nonton di XXI di salah satu mol di Jakarta nah kalo premier nah ga pandang hari. Mau itu hari apapun mau hari merah, ijo, biru, hite ato warna apapun harganya udah pasti sama. Padahal tiketnya biasa aja ah... Oh ya nhomong2 ttg tiket, ada yang suka ngoleksi tiket ga? gw termasuk orang yang suka ngoleksi loh ^^ udah ada setumpuk-setumpuk hohohohoho

wew gw branding bioskop >< yah sudah lah yah.. angep aje kaga ^^ Itu nah salah satu koleksi gw low, gw foto terus edit sendiri ^^ lumayan lah kalo kata temen gw iseng2 hahahaha.

Nah lanjut ke perbedaan ke2, yaitu fasilitas yang diberikan. Nah bayangkan kapan sih kita masuk bioskop ada penjaga pintu yang bukain. Ada karpet tergelar dilantai buat u ijek2. ada bangku santai yang sangat empuk ampe ga enak didudukin. Ada sebuah meja diantara bangku u ame bangku temen u yang yah lumayan lah buat naro barang. Nah itu fasilitas2 yang bisa u dapetin jika nonton di premier. Beda ama bioskop laen yang padet2 n lumayan sempit. Kalo premier luas bgt buat ngapa-ngapain. Setiap orang punya ruang cukup gede diantara bangkunya ame bangku orang lain. Yah gimana ga mahal yah ^^

Nah ada yang berniat mencoba premier. Gw saranin sih kumpulkan uang mulai sekarang. Pilih film yang bagus *jangan kaya gw pilih filmny jelek. nyesel jadinya lalu cari bioskop yang ada XXI ama premiernya *sapa tau merasa ga mau terus jadi nonton di XXI, sayang uangnya mendingan buat belanja ^^ nah baru deh selamat mencoba nonton di premier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar